Selasa, 01 Oktober 2013

Imaginární mluvím (imaginátive talk)

A very short penggalauan note. *lagi lagi*

Earlier today abis nyampe rumah, gue kaget Ada cewek lain.
Doi ternyata temennya si kakak, Tereza namanya.
Kayaknya banyak banget disini cewek yang gak terlalu cantik tapi baik banget, semuanya yang gua kenal namanya Tereza semua *hehehe*

Gak, bukan berarti gua terpikat sama Tereza yang šatů ini.

Gua menggalaukan pembicaraan Tereza dan kakak gue.
Why? Masbro, mereka ngomong pake bahasa Ceko kan?

Iya Ceko, tapi gua bisa nangkep, bukannya gua udah jago Cekonya, tapi ya namanya bahasa anak FN (Fakultní Nemocnice) alias kalo di Indonesia-in jadi FK, Kedokteran, ya pasti anak IPA Indonesia bisa nangkep kata2nya lah.

Placenta....
Natalitas....
Biochemie....
Neurochirurgie....
Praxis....
Lobus Inferior....

Untuk apa di galaukan? Toh gua paling gak berniat jadi dokter, karena gua gak siap jadi orang yang nanggung nyawa orang. Dan karena prasyarat semua Cadok (calon Dokter) harus pernah nge-bedah....

Dort, das möchte ich nicht. Gua gak pengen.
But someone di Jakarta definitely pengen jadi dokter.

Jadi kebayang, gimana nanti kalo bener dia jadi anak FK UI (Dan gua jamin dia pasti bisa, aminnnn) terus ngomong kayak begini sama temennya di waktu luang kayak gini.

Or not Even nanti! Sekarang pun, soal ngebahas Bahan kartul alias karya tulis!

Mana gua inget temennya pernah nge chat sama gua in the middle of the night About her, kalo doi lagi rajin, bener2 deh rasa pengen tahu, rasa rajinnya kerasa...

Ah! How simple things can remind me of her

Tidak ada komentar:

Posting Komentar