Senin, 07 Oktober 2013

Rozvrh (Schedule)

Akhir2 ini gua capek banget

Weekend Abis Ori ketemu sama anak2 Praha, terus kemarin malem dance....
Gua pengen nulis banyak hal soal Ori, saking banyaknya ampe bingung sendiri. Belum Ditambah capeknya.

Ya, capeknya gua akhir-akhir ini emang beda banget, karena gua belum sesibuk kalau gua lanjutin perjalanan menahun gua di Jakarta.
Gua sedang mencoba perlahan tapi pasti menambahkan kesibukan kedalam jadwal kehidupan Plzeň ini, Dan terbukti hal itu membuat gua sedikit lebih senang dari biasanya.

Why? It břings me closer to the feeling of living in Jakarta. Feels more like home. Just a little bit closer, but it matters.

Badminton mulai minggu ini, dance Dan bola jalan lanjut terus, presentasi demi presentasi soal Indonesia di hari-hari mendatang sepanjang bulan Oktober ini.

Emang gak segila di Jakarta yang Tiap hari bisa pulang jam 9.30, tidur jam 12, terus jam 4 bangun belajar bentar. Dimana biasanya cuman hari Minggu gua bisa istirahat, itupun cuman kadang-kadang aja karena biasanya Minggu juga diambil setengah hari sama sebuah kesibukan entah apa itu.

But somehow now the atmosphere of busy things around me put me in a mindset that is so familiar.

Bukan cuman itu, it adds up more colors to the pail of paints of life that I hold firmly in my hands, as the old pail of paints start to dry up slowly but carefully. Ya, setelah 7 minggu hidup di Kraj Sudety ini masa euforia "gua Ada di negara lain nih" mulai ilang perlahan, jadi nambahin semua kesibukan slowly ini emang Berguna banget, dimana jadinya pasti selalu Ada sesuatu yang baru Tiap minggunya.

Tapi anehnya gua merasa capek banget, bahkan lebih capek dibanding dengan jadwal gila yang gua punya di Jakarta.

Gua tau sih Ada yang namanya "shock effect" (entah itu istilah benernya atau bukan)

Itu kondisi dimana atlet yang biasanya bugar Dan fit jadi penyakitan cuman beberapa bulan pasca pensiun, dimana dia bener2 pensiun langsung, pensiun santai, bukan pensiun jadi pelatih atau apapun yang Ada hubungannya sama Olahraga.... Karena tubuhnya gak siap dengan perubahan drastis...

Gua punya living evidence kasus itu di Jakarta yang sangat dekat dengan gua, makanya gua ngerti.
Dan si saksi hidup itu tidak lain tidak bukan adalah si Mas sendiri.

Gua melihat perbedaan doi yang drastis antara Sebelum berhenti main tenis Dan sesudah....
Fór around 20 years doi selalu main tenis, sejak kerja di Irian, balík lagi ke Jakarta, punya anak bengal macam gua.... Tapi setelah doi kehabisan temen main di PTIK Tiap Sabtu sore, doi akhirnya berhenti.

Dan sejak saat itu keliatan banget bedanya doi apa lagi kalau jalan-jalan somewhere ke suatu tempat seperti yang kita berdua selalu lakukan kalau lagi pengen Dan Ada waktu libur....

He can neither walk as fast nor as far as before.

Ya emang faktor U juga sih - gua nya makin ok doi makin tuwir, tapi I can feel it; years of walking experience together makes me know how and when he is good or when he isnt.

Tapi mosok manusia umur 17 tahun bisa Keňa efek sedrastis ini juga? Padahal gua selalu lanjutin at least lari Tiap minggu....

And other than that, entah kenapa kok malah Ada sebagian otak gua yang merasa gua gak bisa mengendalikan kesibukan-kesibukan baru gua ini, padahal di Jakarta gua selalu tahu apa yang kira-kira akan datang sebulan mendatang, although itu gak berarti belajar sebulan lebih cepet sih, ujung2nya Buat ulangan SKS juga gua, tapi at least tahu apa yang akan terjadi dalam Janáka waktu šatů bulan itu membantu banget, bikin setidaknya gua gak shock Dan gua lebih kalem ketika minggu ulangan dateng... Because I know it will come and so I will not run. Just face it through.

Disini gua tahu kesibukan apa yang akan datang, tapi somehow bahkan sekarang gua baru ngerasa kok kayaknya semua ini jadi lebih sibuk dari yang dikira.... And it swept me off my stern feet.

Ada a different feeling that makes it strange, kok gua yang biasa sibuk malah merasa gak siap Buat bulan Oktober yang bakal sibuk ini.

I hope I can soon found an answer.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar