Senin, 28 Oktober 2013

Disentuh

Gua baru bangun. Literally ini gua bangun Dan langsung kesetanan ngambil iPad Buat nulis.

Because I dont happen to feel such things frequently.

Ada apa bu? Well... Begini. Ini bakal agak galau sih. Just be ready.

Kemarin gua tidur biasa saja, udah capek seharian jalan2, Mana hari sebelumnya gua cuman tidur 5 jam-an gitu padahal baru balík dari Praha, singkat kata, gua capek kayak kam.....pret, although emang dua hari kemarin itu seru, but still, when finally I got down to my bed malem2, rasanya....

Surga

Gua tidur, gua gak ngerasa mimpi apa2 sampe di ujung tidur gua....
Gua kebangun dengan cara yang Paling sakit.

Bukan, bukan sakit di badan kayak kalo gua ngegelinding ke lantai.
Tapi sakit di sini, di dada.

Gua cuman bisa nginget seseorang manggil nama gua, Ada beberapa hal disitu but I wont tell you - too private. Suara itu makin kenceng sampe akhirnya gua kebangun.
And what I did, justru slowly bales balík apa yang terjadi itu; gua manggil nama doi.
And unconsciously somehow tears dropped from my eyes.

All happened so fast kurang dari 3 menit mungkin, sampe akhirnya gua bener2 sadar.

Men, what the hell was that?
Ini jam berapa sekarang? Gua tidur berapa jam?

Jam 6, kata iPad gua, well ok, 6 jam, although gua pengennya lebih.
I tried to sleep again tapi rebek, susah, I think and think again About all of this.

Apa yang kira2 terjadi sama doi? Kenapa gua tiba2 ngerasain hal itu? Why me? Why now?

Kan, sudahlah, itu cuman mimpi di ujung2 - she is ok...

No way....

Gak usah dipikirin....

And Even now gua masih mikir...

...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar