Minggu, 05 Januari 2014

Libur telah.... Habis

Well guys halooooo! Čauuuu,
Láma banget udh g nulis, entah berapa org yg masih baca blog ini atau gak. Haha, entah deh. Well kerasa banget ya Zimni Prázdniny yang literally means sih Liburan Musím Dingin, which sebenernya adalah libur Natalan (+Taun baru tentunya) itu bener2 waktu libur, akhirnya bisa Ada rutinitas yang běda....
Yup, libur here (Buat gua sih) bener2 berarti libur... Dan nampaknya temen2 gua juga, Dan Even juga Buat mereka yang emang anak bola/florbal (futsalnya hockey, kapan2 gua ceritain itu apaan) Dan mereka Ada turnamen kek apa kek, itu juga dijalanin sambil jalan2....
Ga Ada bangsa2nya di Jakarta, dimana libur itu tetep berarti ke sekolah, nuntasin apa kek, nilai kek, urusan Osis or Acara ekskul kek, huge no disini masborrr.

Dan gebleknya itu juga berarti gua lepas dari nulis, emang agak berat juga ya gua salah banget lepas mindset biasa jadi mindset libur, maunya males2an selain latian lari yang jalan teroos hehe.

Well well well.... Terus lebih gebleknya sekarang liburan udah mau selesai! Ini sekarang aja gua lagi di kereta balík dari Praha ke Plzeň pulang ke rumah... Tapi justru sekarang spirit nulis kerasa lagi.

Anyway at least gua masih ngambil catatan2 kecil selama 2 minggu ini.
So... Di posting ini cuman mau ngasih gambaran aja, apa aja sih yang udah gua lakuin 2 minggu ini, apa yang gua belajar, and apa yang bakal lo baca di posting2 gua berikutnya...

(Libur starts from 21./12 (dvacátého prvního prosince) alias 21 Desember sih, tapi yang sebelum2nya juga tak tulis deh)

18 (Středa/Rabu) - kita ke Regensburg! Kita ke Jermaaaaaan, Deutschland! Bayern
19 (čtvrtek/Kamis) - Ada orang konser Louis Armstrong Revival di Namesti alias alun2
20 (Pátek/Jumat) - start off the holiday season bro, kita nonton bareng, and abis itu.... Mncari2 gift Buat natalan
21 (Sobota/Sabtu) - uh oh! False alarm! Katanya bakal Ada Vánoční Večeře alias dinner kumpul2 bareng Volunteer+Anak2 Chapter Plzeň, eh taunya... Batal. Lebih hebatnya lagi gua udah nyampe Plzeň terus ketemu anak2 Thailand and guess what? One of them, dompetnya ilang.
22 (Neděle/Minggu) - ketemu sama contact person geweh, pas baliknya ke rumah ketemu lah sama si pacarnya kakak gua..,
23 - bersih2 Sebelum Natal, work hard bro work hard!
24 - paginya lomba lari pertama di sini, malemnya, well malem Natal....
25 - we pay a visit to the big family :) Quality conversations, and yes, nonton konser Natal juga di gereja (nah itu, interesting banget sistemnya)
26 - hari terakhir Natal... Yang mudik pada Balík semua
27 - jalan2 ke Hromnice kita ..
28-29 - abis Natal kita beres2...
30 - Another Ice Hockey match...
31-1 - oh yeah, Taun Baruannn
3 - PRAHA hari pertamaaaa, kawanan satu lusin anak exchange dari berbagai penjuru negara datang, we rock the town bos :) sayangnya kenapa Kita ketemu, bukan karena berita baik :(
4 - PRAHA hari dua, bosen, nge bolang lah, Sebelum duduk Dan minum alias nongkrong Sebelum balík lagi...balik2 di rumah Bila Hora, well, nampaknya sederhana sih, nonton film bareng, tapi Ada remah2 kecil yang kasih gua insight kedalam kehidupan keluarga2 Deplu...
5 - Lást day, I thought it was only 7 kilometer taunya gua lari 9 kilo setelah di cek di mbah Peta ngGugel, lemes, akhirnya well... makan, ngobrol, main piano sambil nyanyi, Dan ada yang menyalahgunakan iPad gua rupanya.... Tak cincang ini anak... Hahaha

Thats it fór now guys. Tidur dulu, perjalanan kereta masih panjang, Dan gua seriously lemes, well, ga pernah lari sejauh itu sih I guess.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar