Senin, 13 Januari 2014

Tresno

Iku boso Jowo, bagi yang gak tau.
Láska, itu bahasa Cekonya.
En Francais cest que vous appelez l'Amour
Thats what you call Love, in English

Ah ya, sheez, itu pikiran lo semua, si Jawir mau menggalau, 
udah deh, akut tuh penyakit sama doi.
Yah sekali2lah nulis posting galau.
Well bukan gara2 gua sih, semua dimulai gara2 satu anak ini tadi siang.
Ya jadi ceritanya saat itu gua masih di Praha, masih di Bila Hora, abis lari 9 kilo, rasanya capek pol.... Lemes, mandi, brunch porsi makan siang lah akhirnya gua. Anak ini duduk lah disebelah gua, gua tawarin makan meneng wae, diem, fokus banget kayaknya sama BBnya, ah anak2 sekarang emangnya ya.

Sampe at one point akhirnya doi makan juga... And then the flow of story come rushing down the dry river of conversation.
Doi cerita doi lagi bete gara2 cowoknya, bikin sebel, bikin pengen putus lagi, berkali2 putus-sambung gak jelas, Dan setelah doi cerita2 beberapa panjang, gua bisa bilang cowoknya agak desperate juga.

Well yeah, putus terus 3 hari kemudian punya cewek baru, ga nyampe sebulan putus terus minta balikan lagi, isnt it semacam desperate? Cari pelarian banget itu namanya... Bodohnya díterima lagi sama dia, karena doi masih larut in galau.

Dan setelah itu doi cerita lebih banyak lagi... Saking2 I cant remember all of them.

Setidaknya dia punya cerita. Cerita yang sangat typical remaja yang sedang labil, sangat seperti itu.
Dan gua? Haha, gua ga punya cerita apa2 yang bisa bagus diceritain... Gak jelas kakak mah, Persis itu yang gua bilang ke dia.

Ya, gua cuman orang yang somehow foolish enough Buat percaya kalo suatu saat nanti gua kembali gua masih punya kesempatan sama seseorang yang gua tunggu.
Yang dengan gobloknya gua gak bilang bye-bye ke dia di hari terakhir gua ke sekolah...
Dan lebih gobloknya lagi gua sekarang kayaknya orang2 udah punya kesan kalau gua disini udah Ada pacar or semacam gebetan...(gara2 anak ini ngebajak iPad gua Dan ngebajak nya gak tanggung2)

Geblek...

Abis itu kita cover lagu Firasat bareng. (Ayo ayo di Cek di SINI http://www.youtube.com/watch?v=8dFbDeLLxtw

I said to her. "Kemarin kan udah cover lagu yang kamu pengen, sekarang giliran yang kakak mau."
Well, if you see the video, dia ngomong di awal2, dedicated Buat temennya....
Yeah, thats her dedication, mine?
Gua cuman pengen ingetin aja, šatů malem gua sempet di Praha, tinggal ber 4; gua, sisanya temen2 exchange gua dari Chile, Brazil, Jerman.
We literally menenggak banyak cairan malam itu. Tapi sebetulnya...
Hari itu gua galau banget, pikiran gua kepaku sama yang lagi kejadian di Jakarta....

Hari itu hari besar angkatan gua, Acara kita... 
Pertama kali bikin konsep Outdoor Festival di Parkir Tenggara Senayan. 
Gilanya, ujan. Gua denger itu terakhir kali gua online.
Gua cuman bisa doa aja semuanya berjalan baik, harap2 cemas serius gua.
Apalagi doi panitia yang Mana bagian yang di urusinnya itu bakal tergantung banget juga sama ujan itu.
Besoknya gua liat di Path segala macem, katanya acaranya sukses besar.
Alhamdulillah.
And then I see this video - lagunya Raisa n Marcell nyanyi bareng. Firasat. Ya, itu live dari SkyAve juga.
So I just Choose this song to make her remind (kalo doi baca posting ini)
Gua tetep mikirin doi Even di saat2 seperti itu... Saat2 yang harusnya gua udah bebas lepas ga mikirin beban karena Ada efek cairan2 mantap dan terus seneng2 aja sama temen2 gua...

I hope it reminds her I still love her all this time.
Ya... Now mungkin I stand no chance sih, setelah tau apa yang udah terjadi nun jauh 10 000 kilometer tenggara tempat ini.
But whats wrong With loving people, iya gak?
Antara loving someone, Dan hasrat lo untuk jadiin doi pacar lo, itu dua hal yang berbeda... 

Itu bisa dibedakan.

Dan gua suka idenya, somehow it puts you ke posisi dmana lo lebih dewasa sedikit lah, although tetep belum dewasa (mosok Anak upil kaya begini dibilang dewasa)
Dan yes, sengaco2nya gua disini Ada 2 Bagian Quran yang selalu gua pegang teguh disini. Yang relevan di kasus "getting-out-of-galau" ini tentu saja penghujung Surat Al-Zalzalah...

"Wa man ya'mal mitsqala zarratin khairan yarah"
Barang siapa berbuat kebajikan sekecil debu pun akan dibalas setimpal.

If not in this life, in another life. :)
Keep loving each other guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar