Minggu, 24 November 2013

Lama sudah tak bersua

Huh, udah agak láma ga nulis.

Yah, kasus headset ilang misterius ini emang bikin masalah aja sih. Without those small seemingly-unimportant thing, gua susah juga nulis ternyata; pasti Ada sesuatu yang bikin Perhatian gua pecah - be it the guys next stool in the cafe yang ngomong soal kasus pencurian, si Ibu yang harus nanganin anaknya yang laper Dan minta2 roti di ruang tunggu Stasiun, mas2 yang lagi ngobrol di sepanjang perjalanan di kereta atau sekadar lawakan2 goblok di kelas.

Ketika headset di cemplungkan ke lobang telinga, playlist di pilih Dan volume di gedein - rasanya ga Ada yang bisa menghentikan gua nulis kecuali kalo di tepuk pundak gua.

Anyway, sekarang....
Gua bingung sih mau nulis apa, bakal lanjutin sekian belas draft yang mandek dari minggu lalu tuh kayaknya.

Dan fór the time being, sebenernya ini headset gua tetep gak ketemu Dan tetep juga gua gak beli headset baru, cuman sedang memanfaatkan rumah yang lagi kosong aja yang bikin gua bisa nyaringin suara mp3 sesuka gua.

Well, ok, gua kasih info sedikit lah apa saja yang telah terjadi belakangan ini.

Jadi ceritanya, singkatnya, toh nanti gua bakal cerita lagi detailnya.
Gua mengalami hari2 dimana Ada banyak banget ups and downsnya, lumayan drastis tekanan mentalnya Bung.
Dan jujur tadi pagi banget gua sempet mikir, gimana kalo yang lebih parah bakal dateng.

Yah hanya bisa berharap sih, semoga Tuhan bekerja dengan cara misterius Dan terus Selaras doa gua biar gua di ujungnya jadi orang yang lebih baik.

At the end, gua nginget pertandingan Děr Klassiker kemarin dimana Bayern ngandasin Dortmund 3-0 di Signál Iduna, where Goetze now becomes sejajar dengan nama2 "Pahlawan2 Pengkhianat" lain sebangsa Luis Figo, Robin van Persie, Ronaldo (bukan CR ya), Bernd Schuester Dan Rio Ferdinand sebagai orang yang bertanggungjawab memulai derasnya Arus gól Bayern Dan sebagai super-sub yang meluluh lantakkan lemahnya pertananan Borussia.

Dortmund awalnya kenceng, bisa bikin repot Bayern, tapi ujung2nya justru pertahanan mereka sendiri yang lemah yang bikin ancur.
Dan jadwal pertandingan Dortmund, ga bakal gampang Buat sisa ujung paruh musím ini - Liga Champions yang bikin mereka (sama kayak Bayern) bakal punya lebih dari 8 pertandingan di beberapa minggu kedepan. Fór them the worst is may yet to come.

Tapi ya harus dibilang, mereka masih punya kesempatan - toh masih jauh ujung musím.

Dan ya, in real life, gua posisinya Persis mirip.

Segitu dulu sneak peek nya Buat sekarang guys.

Lanjut ngacir ke belasan draft blog yang nganggur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar