Selasa, 04 Februari 2014

Life is a struggle

Čau guys,
A smáll post kali ini,

Ja se omlouvám, ane minta maaf udah g nulis Buat.... 2 minggu? Ya 2 minggu tepatnya, belum 2 minggu sih tapi bakalan 2 minggu sebentar lagi, gara2 pasti abis nulis post ini pun gua ga bakal nulis Buat beberapa hari or Even beberapa minggu...

Life is a struggle Bung, itu aja sih yang pengen gua kasih pesen dari sini...

Salah šatů lagu pop Ceko yang Paling exist disini beberapa bulan yang lalu (although band yang nyanyi sebenernya band rock) judulnya Cesta - yang literally arti nya journey atau perjalanan, well, di baris pertama reffnya gini bunyi nya

Jestli se blíží k cili
Kolik zbývá viry?

Kalau udah deket dengan Tujuan
Masih sisa berapa harapan lo?

Ya, gua sekarang hampir nyampe šatů Tujuan gua, sebenernya bukan cuman šatů, banyak sih, tau lah Jawir ini kan mau nya semua yang dia ngimpi2in di libas semua... Dan karena ga cuman šatů itu ya akhir2 ini ane sangat sibuk bukan cuman jalan2 hehe tapi sibuk beneran sibuk belajar bikin ini bikin itu segala macem juga...

Beberapa kali ampe bikin otak kerasa capek banget.
Oh well, that is life.

Yang Paling penting sih... Masih Ada harapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar